-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Melaksanakan Sosialisasi Prokes di Kampung Bandar Pedada

    Anang
    Selasa, 01 Juni 2021, Juni 01, 2021 WIB Last Updated 2021-06-01T05:37:33Z

    Ads:



    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Melaksanakan Sosialisasi Prokes di Kampung Bandar Pedada 


    Siak/Riau, indometro.id  - Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis Kopda M Kadafi melaksanakan kegiatan Protkes di Kampung Bandar pedada Kec Sabak Auh Kabupaten Siak. selasa (01/06/2021)

    Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Serma Syafri dalam Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini turut dibantu dari jajaran Polri serta satpol- PP

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang berjualan  agar  tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid - 19 di wilayah kec.Sabak Auh dengan tetap selalu Menggunakan       masker Cuci tangan Jaga jarak Hindari kerumunan. Ucap Babinsa.
    " bagi Penjual maupun pembeli diwajibkan untuk menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif  serta menerapkan prokes. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini