-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    ASN Dinas Kominfo Bener Meriah Semua Dirapid Antigen

    batnews.site
    Kamis, 27 Mei 2021, Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T06:46:50Z

    Ads:

    BENER MERIAH, indometro.id – Sehubungan dengan kasus konfirmasi positif covid-19 pada pegawai dan keluarga pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bener Meriah, Tim Satgas Penanganan Covid-19 melalui tim PSC melakukan rapid antigen kepada seluruh pegawai Kominfo, Kamis (27/05/2021).

    Hal itu disampaikan Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP., M.A.P, yang juga Kepala Dinas Kominfo Bener Meriah.

    “Hasil sampel spesimen swab kemarin, pegawai kami ada yang terpapar covid-19. Tim Satgas langsung antisipasi dengan melakukan swab antigen kepada seluruh pegawai kami, kata Ilham Abdi.

    Ilham Abdi menambahkan bahwa tindakan ini sebagai bagian dari tracing dan antisipasi mencegah penularan covid-19. “Kita berjaga-jaga, meskipun tidak ada pegawai yang menunjukkan gejala covid-19. Jangan sampai ada OTG (Orang Tanpa Gejala) tapi menularkan kepada yang lain, keluarga, atau orang-orang lain,” tutur Ilham.
    “Ada pun hasilnya, alhamdulilah, semua pegawai non-reaktif,” imbuh Ilham.

    Jubir Satgas Penanganan Covid-19 juga menyampaikan ada penambahan kasus konfirmasi positif covid lagi di Bener Meriah kemarin, Rabu (26/5/2021). “Informasi sementara yang saya dapat bertambah 12 orang. Data masih kami kumpulkan dan validasi. Kalau sudah valid, kami akan sampaikan data jumlah total yang dikonfirmasi positif, sembuh, dan lain-lain,” pungkas Ilham.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini