-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota LSM LIRA T.Tinggi Hadiri Forum Group Diskusi Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara

    redaksi
    Selasa, 06 April 2021, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T02:43:14Z

    Ads:

    Walikota LSM LIRA T.Tinggi Hadiri Forum Group Diskusi Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara


    Medan, indometro.id - Tercapainya Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Provinsi Sukatera Utara Bebas Maladministras adalah Thema forum group diskusi (FGD) Yang diselenggarakan oleh Ombudsman RI.Perwakilan Sumateta Utara, demikian dikatakan Ratama Saragih Walikota LSM Lira Kota T.Tinggi kepada media Senin (5/04/2021).Tambahnya FGD ini di gelar di Hotel Arya Duta Medan, Senin (5/04/2021), dan dibuka resmi oleh Abyadi Siregar.kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara.

    Turut hadir dalam FGD tersebut Kapolda Sumatera Utara yang diwakili oleh Kombes Pol. Bostan Panjaitan Auditor Madya Tingkat Dua Polda Sumatera Utara, Lasro Marbun Kepala Inspektorat Propinsi Sumatera Utara, Dr.Muryanto S.Sos.M.Si Rektor Universitas Sumatera Utara dan peserta dari Mahasiswa, Unsur kepolisian, unsur pemerintah daerah, dan kedan Ombudsman RI Sumatera Utara.

    Bertindak sebagai Nara sumber dalam FGD tersebut ujar Responder BPK RI ini adalah Lasro Marbun Kepala Inspektorat Prov.Sumut, Dr.Muryanto.S.Sos.M.Si Rektor Universitas Sumatera Utara, dan Abyadi Siregar kepala Ombudsman RI.Sumatera Utara, dengan James Marihot Panggabean sebagai moderator.

    Forum Group Diskusi ini di gelar dalam rangka Rapat Kerja Ombudsman RI.perwakilan Sumatera Utara Tahun 2021.

    Diharapkan hasil dari FGD ini bisa dijadikan bahan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik di Sumatera Utara tahun 2020 serta bahan perencanaan kerja tahun 2021 yang juga sekaligus menjadi bahan masukan untuk Rapat Kerja Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara, tutupnya.

    (RS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini