-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Usai Rehab RTLH, Satlat Macan Serahkan Kunci Rumah

    Narwan Eska
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T07:26:15Z

    Ads:

    Penyerahan kunci rumah usai direhab kepada pemiliknya oleh Taruna/Taruni Satlat Macan Latsitardanus XLI, Selasa (20/4/2021).
    (Foto | Penhumas Akmil/Narwan Eska)

    Simalungun, indometro.id - Taruna/Taruni Satlat Macan yang tergabung dalam Latsitardanus XLI menyerahkan secara langsung kunci rumah yang telah selesai direhab kepada para pemiliknya. Yaitu Bapak Lamsen Purba, Bapak Jalimah, Bapak Johardin, Ibu Lasmari pada hari Selasa (20/4/2021). 

    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Latsitardanus XLI Tahun 2021. Di mana Satlat Macan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat di Merek Raya Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

    Dansatlat Macan Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M., I.Pol., mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik keempat warga Simalungun tersebut.

    “Kegiatan rehab rumah tidak layak huni tersebut, juga merupakan program sasaran fisik dari Latsitardanus XLI. Yang bertujuan untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni dan membantu mendorong pembangunan pemerintah daerah,” ujar Letkol Hendra Saputra.

    Lebih lanjut Dansatlat Macan berharap, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni. Karena rumah adalah kebutuhan pokok yang berfungsi sebagai tempat tinggal dan tempat berlindung keluarga.

    Rehab RTLH telah selesai dikerjakan lebih kurang selama dua minggu walaupun belum seratus persen sempurna, namun sudah layak untuk dihuni. Usai meberikan kunci rumah dan menyelesaikan seluruh kegiatan Latsitardanus XLI, para Taruna/Taruni Satlat Macan menuju ke pelabuhan Belawan. (Penhumas Akmil/Narwan Eska)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini