Ticker

6/recent/Ticker-posts

Syahrizal : Terimakasih Kawan - kawan AJOI, Semoga Pemberian Menjadi Amal Kebaikan


Bengkalis - Didalam kesibukan kegiatan sehari hari ketua DPC Ajo Indonesia kabupaten Bengkalis Fadli bersama Humas DPC AJO Indonesia Indra Beserta anggota melakukan Kunjungan pada korban kebakaran yang terjadi pada warga desa kembung luar yang telah terjadi beberapa waktu yang lalu kini dirawat di rumah sakit umum Bengkalis, Senin, (26/04/2021). 

Ketua DPC AJO Indonesia Fadli  menyampaikan rasa duka yang mendalam dan minta agar korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah yang menimpa, Fadli pun mendoakan agar korban selalu diberikan kesehatan.

"Jangan larut dalam musibah ini. Kita serahkan semuanya kepada Allah, karena dibalik semua ini akan ada hikmahnya," ungkap Fadli.

Pada kesempatan itu Fadli  memberikan bantuan kepada korban kebakaran. Meski tidak sebanding dengan apa yang sudah dialami, namun bantuan tersebut diharapkan dapat mengurangi penderitaan bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran yang telah terjadi beberapa hari lalu.Tak kalah pentingnya, bagaimana agar musibah tersebut tidak terulang lagi. Artinya selalu waspada dan berhati-hati. Sebab, musibah tidak bisa ditebak dan bisa datang secara mendadak
Bantuan tersebut bersumber dari partisipasi Yang tergabung dalam organisasi DPC AJO Indonesia Kabupaten Bengkalis  
 
Dan sisi yang sama pihak keluarga atas nama Syahrizal mengucapkan terima kasih kepada kawan - kawan wartawan AJOI yang telah sudi mengujungi keluarganya yang tertimpa musibah ini dan ia berharap semoga pemberian ini menjadi amal kebaikan kelak hari, "ucapnya mengakhiri.(anang)

Artikel Terkait