-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas Koramil 15 - Polsek Sipispis Dalam Rangka Patroli di Wilkumnya

    Redaksi
    Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB Last Updated 2021-04-13T02:39:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sinergitas Koramil 15 - Polsek Sipispis Dalam                 Rangka Patroli di Wilkumnya

    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Merangkai sinergitas TNI-POLRI terjawab saat pelaksanaan patroli antara Koramil 15 dengan Polsek Sipispis di wilayah hukum Polsek Sipispis.
    Kapolsek Sipispis Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP Saepullah S.Sos kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis, Senin (12/4/2021) malam.

     
    Dalam patroli tersebut menggunakan mobil dinas Polsek Sipispis dengan personel yang melakukan patroli diantaranya Aiptu Kuat Sihotang, Aipda Erwin E. Pakpahan, Brigadir  M. Ayub Damanik dan Sertu H. Sinaga dari  Koramil 15 Sipispis.



    Patroli dimulai pukul 20.30 di seputar Desa Tinokah,  Kec. Sipispis, Kab. Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

    Selain memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Hal ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).
    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini