-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Dandim Aceh Utara Serahkan Daging Meugang ke Anggota

    Senin, 12 April 2021, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T07:09:44Z

    Ads:

    Dandim Aceh Utara Serahkan Daging Meugang ke Anggota dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442H.


    Kabupaten Aceh Utara, indometro.id. Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P membagikan daging meugang Kepada Para prajurit, kegiatan tersebut dilaksanakan di Makodim 0103/Aceh Utara, Senin  (12/04/2021).

    Daging meugang juga dibagikan untuk Istri  Prajurit Kodim 103/Aut yang mana Suaminya Telah Gugur dalam melaksanakan Tugas, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0103/Aceh Utara kepada keluarga besar TNI dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

    Dandim Letkol Arm Oke mengatakan, pemberian daging meugang bagi anggota TNI jajarannya tersebut sebagai bagian dalam mempererat silaturahmi antara pimpinan dan bawahan.

    Selain bagi anggota TNI kita juga berikan kepada para Para Istri Anggota TNI yang sudah (Alm) di sekitar markas kita dan anak yatim. Apa yang kita lakukan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi terutama menjelang Ramadhan,” ujarnya.

    Menurutnya, meugang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh, maka dengan tradisi itu pula ikut saling berbagi serta merasakan kebahagiaan bersama dalam menyambut datangnya Ramadhan.

    Berkaitan dengan merebaknya virus corona diharapkan tetap selalu berkoordinasi dengan pemuka agama dan pemerintah Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara serta membantu dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalani ibadah puasa maupun salat tarawih.

    “Kita juga siap membantu apapun yang dibutuhkan oleh pemerintah selama Ramadhan apalagi protokol kesehatan," jelasnya.

    Dandim juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah kepada masyarakat Kota Lhokseumwe dan Kabupaten Aceh Utara.

    "Kami juga mohon maaf lahir batin, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan suci menyambut Bulan Suci Ramadhan dan dalam situasi Covid-19 ini," pungkasnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini