-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

    Joni Karbot
    Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:39Z

    Ads:


    Pangkalan Balai, indometro.id - Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari ramadhan 1442 H dan terawih keliling Pemkab Banyuasin di Masjid Darussalam Desa Cendana Kecamatan Muara Sugihan, Kamis (15/4/2021). 

    Di Desa Eks transmigrasi perairan Kabupaten Banyuasin tersebut, Bupati Inovatif 2019 ini menyerahkan sejumlah bantuan Pemkab Banyuasin dan Baznas Banyuasin seperti mesin genset 1 unit, bantuan uang pembangunan masjid Rp 10 juta, 100 paket sembako untuk pakir miskin, bantuan bedah rumah tidak layak huni.

    Tidak hanya itu, putra sulung Bupati Askolani, Syarifhidayutullah Askolani Putra nampak menyerahkan santunan dari keluarga untuk anak yatim piatu dan pakir miskin yang diserahkan kepada Camat Muara Sugihan Welli.

    Hadir dalam safari ramadhan kali ini, Ketua DPRD Irian Setiawan, Sekda HM Senen Har, unsur FKPD, Kepala OPD, Ketua MUI dan Ketua BAZNAS.

    Bupati Askolani mengajak masyarakat Kecamatan Muara Sugihan untuk memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk memperbanyak amal kebaikan diantaranya dengan memperbanyak sodakoh untuk membantu sesama.

     " Bulan suci ramadhan ini semua pahala amal kebaikan dilipat gandakan, kita manfaatkan kesempatan. Ayo perbanyak sodakoh untuk membantu sesama. Mari kita menabung dengan Allah SWT, kalau menabung di bank bunganya hanya beberapa persen tetapi kalau menabung dengan Allah bunganya berlimpat ganda, "terangnya.

    Bupati Askolani menegaskan bahwa dua tahun kepemimpinannya pembangunan melalui 7 program andalan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera dan 12 gerakan bersama masyarakat terus dilaksanakan dan manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat. 

    " Apakah dua tahun kepemimpinan saya dan pakde Slamet hasil pembangunan sudah bapak/ibu rasakan manfaatnya, " tanya Bupati Askolani dan kompak dijawab masyarakat dengan teriakan sudah dirasakan.

    Editor : Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini