-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Safari Ramadhan Bersama Bupati Batu Bara

    redaksi
    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T02:48:34Z

    Ads:

    Safari Ramadhan Bersama Bupati Batu Bara 


    Batu Bara, indometro.id - Pertama kalinya dalam Ramadhan tahun 1442 H/2021M, Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Kabag. Kesra - Adenan Haris, Camat Sei balai - Krt. Hanafi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ash Shabirin, Desa Sei Balai, Kecamatan Sei Balai. Senin (19/04/2021). 

    Pelaksanaan Safari Ramadhan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

    Sebagai perwakilan masyarakat kecamatan Sei Balai, Camat Sei Balai - Krt. Hanafi Mengucapkan terima kasih atas kehadiran langsung Bapak Bupati Batu Bara - Ir. H. Zahir,  M.AP dalam acara Safari Ramadhan 1442 H/2021 M 

    Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Desa Sei Balai tepatnya di Mesjid Ash Shabirin merupakan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara pertama di bulan Ramadhan tahun 2021 ini. Ujar Camat - Hanafi. 

    Masih dalam suasana Safari Ramadhan, Bupati - Zahir menghimbau kepada seluruh jama'ah shalat tarawih dan witir Masjid Ash Shabirin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam Melaksanakan ibadah. 

    "Semoga pemberian bantuan 2 unit AC kepada Masjid ini dapat menambah kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah. Dan menghimbau kepada masyarakat setempat agar memakmurkan Masjid ini" Ujar Bupati - Zahir. 

    Safari Ramadhan ini di mulai dengan acara Berbuka Puasa dan melaksanakan Sholat Magrib bersama di kediaman Kepala Desa Sei Balai - Drs.Elvis Afianto selanjutnya acara dirangkai dengan sholat Isya berjama'ah di Mesjid Ash Shabirin Kec. Sei Balai dan mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Al-Ustad Abdul Rahman Rifai dengan tema ceramah " PROTOKOL KEIMANAN". Dannditutup dengan Sholat Tarawih berjamaah. 

    Protokol keimanan di bulan suci ramadhan dengan 5 M ; memperkuat iman dihati dengan menguatlan shalat, Menjaga kebersihan hati dengan selalu berdizikir, memberikan vaksin keimanan dengan sering membaca Al-Quran, memberikan vitamin iman dengan banyak bersedekah dan menjaga jaga jarak dengan yang bukan muhrim, Ujar Al-Ustad Abdul Rahman Rifai. 

    Kabid Humas Pemkab Batu Bara / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini