-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rio Fadilah Jabat Sekdis Kominfo Lubuklinggau

    Joni Karbot
    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:42Z

    Ads:


    LUBUKLINGGAU, Indometro.id- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar melantik sekaligus mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator,  Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Lubuklinggau serta penugasan tenaga  kesehatan sebagai Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas. Acara pelantikan dipusatkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Senin (5/4). 


    Dalam sambutannya Wako mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, semoga dapat mengemban tugas  yang  diamanahkan dengan sebaik-baiknya  dengan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kemampuan, prestasi dan absensi.


    Untuk BKPSDM sendiri  menurut orang nomor satu dijajaran Pemkot itu harus memiliki alat yang canggih sehingga dapat memantau kinerja sekaligus memberikan kesempatan kepada pegawai yang memiliki kemampuan.


    Wako mengingatkan masing-masing OPD untuk mencari strategi untuk menyelesaikan berbagai macam masalah yang ada  dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya. 


    Jumlah ASN yang dilantik meliputi  Pimpinan Tinggi 5 orang, Administrator  48 orang, Pengawas 121 orang,  Camat 3 orang,  Lurah 12 orang,  Jabatan Fungsional 19 orang dan tugas tambahan tenaga kesehatan  4 orang. 


    Diantara pejabat yang dilantik itu adalah, Yulita Anggraini sebagai Kepala BKPSDM, Firdaus Abki sebagai Kaban Kesbangpol, Kamaludin sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Arie Martha Redo (Camat Lubuklinggau Timur II), Achmad Azhari (Camat Lubuklinggau Selatan II), Rio Fadilah jabat Sekdis Kominfo Kota Lubuklinggau.(*)

    Editor : Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini