-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Badung Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP

    redaksi
    Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T08:04:15Z

    Ads:

    Polres Badung Gelar Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP


    Polres Badung, indometro.id - Kepolisian Resor Badung terus tingkatkan Patroli gabungan ditempat-tempat rawan, mulai dari tempat ibadah hingga pemeriksaan disejumlah penggal jalan, guna mengantisipasi aksi terorisme yang setiap saat bisa terjadi. Sabtu, (3/4) pagi.

    Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP menyampaikan bahwa pengerahan petugas untuk berpatroli dan mengamankan Gereja bertujuan menciptakan rasa aman menjelang hari Raya Paskah yang jatuh pada hari Minggu tanggal 4 April 2021.

    ”Polres Badung beserta jajaran tetap berupaya dan bekerja keras untuk mencegah dan menanggulangi  serta mengantisipasi terhadap pelaku terorisme," Ujarnya.

    Selain itu, pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat untuk, agar senatiasa waspada terhadap aksi teroris “, terang Kabag Ops saat melakukan pemeriksaan di jalan Raya Batu Bolong Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

    Tidak hanya itu Polres Badung beserta Polsek  jajaran terus memburu pelanggar Prokes, guna mempercepat pemulihan situasi Kamtibmas yang bebas Covid -19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini