-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PD IWO MUBA, Akan Gandeng Organisasi Difabel Dalam Program Kemanusiaan

    Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T15:38:18Z

    Ads:




    MUBA - Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online(IWO) kabupaten Musi Banyuasin (Kab.muba) Gaet Organisasi Disabilitasi untuk Melaksanakan Program Kemanusiaan Bidang Sosial dan Pendidikan, hal ini sesuai dengan Program Kerja (Proker) yang telah diusung beberapa waktu lalu.

    Menanggapi hal ini Staf Khusus Bupati Musi Banyuasin bidang Disabilitas Candra Wijaya SH mengungkapkan, saya sangat mengapresiasi apa yang bakal di kolaborasikan oleh PD IWO Muba, inshallah ini bakal jadi terobosan yang baik.

    " Saya apresiasi atas niat mulia rekan-rekan PD IWO Muba dengan cara membuat program terkait disabilitas dan mengkolaborasikan dengan organisasi disabilitas dalam hal ini Perkumpulan Penyandang disabilitas Indonesia (PPDI) kabupaten Muba.

    " Disabilitas ini adalah tanggung jawab kita bersama, di kabupaten muba ini sudah cukup maksimal terkait pemenuhan hak-hak disabilitas baik itu aksesbilitas sarana dan prasarana maupun pemberdayaan Dalam bentuk peningkatan skill disabilitas," ungkap Candra, Senin (5/4/2021).

    Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra dalam kesempatannya mengatakan, Disabilitas adalah salah satu Prioritas yang harus diperjuangkan dalam hak-haknya, maka dari itu Perda Disabilitas Muba harus benar-benar mengarah dan tepat pada sasaran.

    " Kita sendiri dari PD IWO Muba, nantinya akan segera mendalami peran kita sebagai Organisasi Profesi dalam mendukung peran serta rekan-reka Disabilitas, karena memang Disabilitas wajib untuk kita berikan tempat yang baik serta tanpa ada perbedaan apapun," ujar Riyan.

    Kami organisasi Profesi PD IWO Muba berharap, nantinya akan muncul Jurnalis (Penulis) dari Kaum Disabilitas. "Kami siap belajar dan bekerjasama dengan mereka, agar Karya dan Inovasi anak bangsa khususnya di kabupaten Musi Banyuasin dapat membangun kepercayaan Warga Masyarakat Bumi Serasan Sekate," imbuhnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini