-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan Stok Beras Aman, Babinsa 06/Dam Sambangi Kilang Padi

    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T05:57:05Z

    Ads:

    Pastikan Stok Beras Aman, Babinsa 06/Dam Sambangi Kilang Padi


    Kabupaten Aceh Timur, indometro.id - Memasuki awal bulan Ramadhan keterediaan bahan pokok beras menjadi peran penting dalam mencukupi kebutuhan pangan warga masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Darul Aman.

    Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Okto Siswoyo Babinsa Koramil 06/Darul Aman Kodim 0104/Aceh Timur dalam kegiatannya kali ini melaksanakan pengecekan serta memastikan stok dan kualitas beras dikilang padi Sinar Jaya milik Bpk. Zakir di Desa Gampong Baro, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (19-04-2021).

    Dalam kegiatanya Sertu Okto Siswoyo mengecek ketersediaan pangan dan kualitas beras guna memantau ketersediaan serta kebutuhan pangan di wilayah binaannya, yang mana saat ini telah memasuki awal bulan puasa dan masih dalam suasana wabah pandemi Covid-19 yang belum selesai. 

    “Tadi saya melihat  contoh dari beberapa karung beras serta kualitasnya sejauh ini sangat memuaskan dan untuk ketersediaan beras selama bulan Ramadhan masih dalam kondisi aman," ucap Okto.

    Danramil 06/Dam Kapten Inf Razak ditempat lain menyampaikan pengecekan stok beras ini merupakan salah satu upaya TNI Khususnya Koramil 06/Dam yang bertugas di Komando Kewilayahan dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah teritorial Koramil 06/Darul Aman.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini