-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Laksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat

    Rabu, 28 April 2021, April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T03:16:08Z

    Ads:



    Indometro,Jakarta. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, dan 34 Perwira Tinggi (Pati) TNI melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang berlangsung di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (27/4/2021).

    Sebanyak 34 Perwira Tinggi TNI menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/933/IV/2021, tanggal 23 April 2021.

    Adapun 34 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 25 Pati TNI AD, 3 Pati TNI AL dan 6 Pati TNI AU.

    Dalam kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad menuturkan jika kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan suatu bentuk penghargaan, sekaligus penghormatan atas prestasi dan dedikasi yang ditunjukkan oleh prajurit TNI atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

    “Kenaikan pangkat ini merupakan simbol amanah dari bangsa dan negara yang harus dijalankan dengan baik bukanlah suatu hadiah. Akan tetapi, kenaikan pangkat merupakan suatu amanah sekaligus kepercayaan pimpinan yang harus dipertanggungjawabkan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

    Turut hadir dalam acara tersebut Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M., Kasum TNI Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Irjen TNI Letjen (Mar) TNI Bambang Suswantono, Aspers Panglima TNI dan Angkatan serta Pejabat Utama Mabes TNI. (Penkostrad).

    Autentikasi
    Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini