-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdivif 2 Kostrad Lakukan Kunker ke Batalyon Armed 11 Kostrad

    Narwan Eska
    Jumat, 16 April 2021, April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-16T14:41:10Z

    Ads:

    Pangdivif 2 Kostrad mengunjungi Batalyon Armed 11 Kostrad di Magelang, Jumat (16/4/2021).
    (Foto | Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id – Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad, Brigjen Andi Muhammad, S.H. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Amelia Andi Muhammad mengadakan kunjungan ke Yonarmed 11 Kostrad. Rombongan disambut langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo di depan Markas Komando Batalyon Armed 11 Kostrad, di Kota Magelang, Jumat (16/4/2021).

    Setelah menerima laporan Danyonarmed 11 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad melanjutkan dengan menerima jajar kehormatan dari regu jaga Kesatrian. Kemudian berkenan menyaksikan gelaran kesenian yang diperagakan oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 11. 

    Kesenian yang ditampilkan seperti tari Bambangan-Cakil dan Topeng Ireng membuat kunjungan kerja semakin menarik dan meriah. Pangdivif 2 Kostrad juga menerima paparan laporan Satuan dan berkeliling Kesatrian guna melihat pangkalan.

    Selanjutnya, Pangdivif 2 Kostrad lalu memberi arahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Guntur Geni. Kegiatan kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad ditutup dengan menyaksikan atraksi kesenian Barongsai Naga Guntur Geni dan melaksanakan foto bersama. 

    Turut menyambut rombongan Pangdivif 2 Kostrad, yaitu Walikota Magelang, Danmenarmed 1/PY, Kasdim 0705/Magelang. Juga Wakapolres Magelang Kota dan jajaran Forkopimda Kota Magelang.

    Dalam pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad menyatakan bangga dan kagum terhadap Yonarmed 11 Kostrad. Yang mampu memaksimalkan potensi para Prajurit dan Persit untuk melestarikan kebudayaan Indonesia. Tidak lupa, Pangdivif 2 Kostrad mengajak para prajurit untuk selalu menjadi prajurit yang Taqwa, Pejuang, Sejati, Profesional dan dapat diandalkan dalam mengemban tugas Pokok TNI Angkatan Darat. (Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini