-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungi Bocah Lumpuh Layu, Kapolres Lhokseumawe Berikan Santuan dan Bantuan

    Sabtu, 01 Mei 2021, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T21:15:45Z

    Ads:

    Kapolres Lhokseumawe saat berkunjung ke rumah Naila Safira penderita  lumpuh layu di ke daerah pedalaman Kab. Aceh Utara 


    Lhokseumawe, Indometro.id.  Sebagi bentuk kepedulian kepada  Naila Safira (7) warga Gampong Blang Reuling, Kecamatan Sawang, Aceh Utara yang mengalami penyakit lumpuh layu. Jumat (30/4/2021) Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, berkunjung ke rumah bocah tersebut mengantarkan bantuan program "Kue Surga".

    "Alhamdulillah, hari ini saya diberi kesempatan untuk membesuk Anada Naila Safira yang mengalami lumpuh layu sejak lahir. Saya bisa melihat langsung bagaimana kondisinya," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

    Selain mengunjungi, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga memberikan santunan dan bantuan. Bahkan, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini memberikan motivasi kepada Naila agar tetap semangat dan terus belajar.

    "Ada sedikit bantuan yang saya antar, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya. 

    Mhd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini