-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    HUT Persit Ke- 75, Persit KCK Cabang XXIV Batang Jalin Silaturrahmi, Sambangi Para Warakawuri Berikan Bantuan

    Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T08:12:07Z

    Ads:

    Jalin silahturahmi, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Batang kunjungi warakawuri/ Muhidin.Indometri.btg (Dok)


    Batang - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Ke- 75, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menjalin silaturrahmi dengan melakukan kegiatan anjangsana untuk memberikan bantuan kepada para warakawuri.

    Pada kunjungannya oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny. Ratih Yan Eka Putra didampingi oleh para pengurus juga Pembina Harian Persit. 


    Kegiatan anjangsana merupakan kegiatan sosial yang selama ini rutin dilakukan  dengan tujuan untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepada warakawuri yang merupakan istri dari para purnawirawan anggota Kodim 0736/Batang, atas nama Ny. Rasjono yang ada di Dukuh Kedungrejo, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang dan Ny. Sunarno di Desa Sari Glagah, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Kamis (1/4/21)

    Saat menyambangi warakawuri Ny. Ratih Yan Eka Putra menyampaikan, '' Bahwa kedatangan kami bersama rombongan untuk melaksanakan silaturrahmi juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan. Semoga ibu berkenan untuk menerimanya, jangan dilihat dari besar kecil nilainya, namun ini merupakan bentuk tali asih dari Persit KCK Cabang XXIV Kodim Batang, semoga dapat bermanfaat bagi keluarga'', Ujar Ny. Ratih saat menyerahkan bantuan.

    Selain itu, Ia juga berharap, ''dimassa pandemi, kepada warakawuri dan keluarganya di anjurkan untuk menjaga kesehatan, selalu menerapkan protokol kesehatan, juga menjaga imun tubuh, semoga ibu dan anak - anak senantiasa selalu diberikan kesehatan'' , Tutur Ny. Ratih Yan Eka Putra.

    Selanjutnya Ny. Ratih Yan Eka Putra meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan Persit, ''tidak perlu sungkan - sungkan jika suatu ketika memerlukan bantuan, tolong agar segera disampaikan kepada kami, Insya Allah kami siap untuk membantunya'', Ungkapnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini