Ticker

6/recent/Ticker-posts

GUBERNUR SEGUDANG PRESTASI


Palembang, indometro.id- YAN COGA Aktivis Pemuda Sumsel Menyikapi kritikan kepada Gubernur Sumatera Selatan, atas penempatan kerabat, keluarga di posisi strategis di birokrasi di lingkungan pemerintah provinsi Sumatera Selatan.


Menurut beliau apa yg dilakukan Gubernur tidak melanggar aturan dan sudah melalui mekanisme, assessment dengan proses terbuka, dan menurut saya Keluarga gubernur memang sudah berkarier sebelumnya Dari segi Kepangkatan dan Kapasitas Sudah layak dan tidak melanggar.Saya kira tidak ada yang dilanggar dan sesuai dengan mekanisme yang ada. Bahkan banyak pejabat di indonesia ini keluarganya juga pejabat itu Lumrah dan bukan Rahasia umum lagi. Apakah itu presiden, Menteri, gubernur, bupati walikota bahkan kepala desa maupun pak RT, katanya.


Berbicara Prestasi dengan 40 penghargaan dalam 1 tahun jabatan gubernur HD itu luar biasa dengan melakukan pemerataan pembangunan sampai ke pelosok desa sesumsel.


Aktivis Pemuda Sumsel ini juga Mengajak temen temen aktivis mari kita  bersama-sama dengan pemerintah kita bangun sumsel maju untuk semua.” dan terwujudnya optimalisasi peran masyarakat , sehingga pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayan kepada masyarakat yang lebih baik, juga menjadi daerah yang inovatif, kreatif dan berdaya saing,”tegas Yan Coga Ketua Garda Api SS

Editor: Joni Karbot.

Artikel Terkait