-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    GEMANTARA BERSAMA GROUP SETIA USAHA BERSAMA (PERKUMPULAN MASYARAKAT ACEH DI MALAYSIA) WUJUTKAN MIMPI SEORANG ANAK YATIM PIATU UNTUK BEROBAT KE RUMAH SAKIT

    Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T18:52:15Z

    Ads:

    dokumen saat sudah sampai di ruang UGD rsu cut mutia 

    Aceh utara, Indometro.Id- Asmaul Husna yatim piatu warga Meunasah Geudong Kecamatan Baktia Kabupaten Aceh Utara yang viral baru baru ini di media sosial karena keadaannya sakit yang di deritanya dan sangat memerlukan bantuan dari kita semua.

    dokumen saat pengambilan asmaul husna di rumahnya 

    Berobat menjadi mimpi baginya, Untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini.

    Berobat ke rumah sakit memang Gratis sudah di tanggung pemerintah dengan adanya BPJS KIS (kartu indonesia sehat) namun biaya disana selama berobat untuk makan dan keperluan lainnya itu yang menjadi faktor kenapa dari dulu saya tidak bisa berobat ke rumah sakit,"ungkap Asmaul Husna.

    Saya dari dulu tidak bisa berobat inap di Rumah sakit, Alhamdulillah berkat ureung droneuh lon kajeut berobat yang layak, terimong geunaseh banyak,"ungkap Asmaul Husna dengan bahasa daerah,"Alhamdulillah berkat  kalian semua saya sudah bisa berobat yang layak,terimakasih banyak,"ungkapnya dengan penuh haru.

    Hari ini Gemantara Aceh Utara Bersama Group Setia Usaha Bersama (Perkumpulan Warga Aceh Malaysia) mendampingi dan memfasilitasi biaya untuk keperluan selama berobat di RS CUT MUTIA,(20/04/2021).

    Iskandar,S.Kom.M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan," Terimakasih kepada donatur semua, dan juga kepada Manajemen RSU Cut Meutia Suryadi, SKM, MPH yang sudah mendampingi kami dan juga kepala Pukesmas Baktia yang sudah mendukung suksesnya rujukan Dek Asmaul Husna, sehingga pada hari ini Asmaul Husna sudah bisa di rawat di Rumah Sakit,"hanya Allah yang mampu membalasnya."Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini