-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Cegah Covid-19, Koramil Ngluwar Turut Sterilisasi Pasar Tradisional

    Narwan Eska
    Senin, 19 April 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T16:27:29Z

    Ads:

    Koramil Ngluwar bantu kegiatan sterilisasi pasar tradisional Gesikan, Ngluwar, Magelang.
    (Foto | Pendim0705/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id - Koramil 18/Ngluwar ikut andil dalam pelaksanaan penyemprotan sterilisasi pasar tradisional Gesikan, Ngluwar, Kabupaten Magelang. Kegiatan  penyemprotan untuk sterilkan wilayah pasar ini dilaksanakan untuk memutus penyebaran Covid-19, Senin (19/4/2021).

    Kegiatan penyemprotan kali ini dilaksanakan oleh tim gabungan dari anggota Koramil, Polsek, Puskesmas, Perangkat Desa Ngluwar, Linmas dan Goestana Kecamatan Ngluwar.
    Dalam kesempatan tersebut Peltu Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan untuk memutus Covid-19. Ada penutupan pasar selama 3 hari ke depan terhitung mulai hari ini sampai hari Rabu (21/4/2021).
    (Foto | Pendim0705/Narwan Eska)

    "Penutupan pasar ini bukan bermaksud untuk mengurangi ataupun mengahambat rezeki para pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Melainkan untuk dilaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka sterilisasi pasar," terangnya.

    Menurut Sutrisno, penyemprotan sterililasi sangat penting dan harus dilaksanakan. Agar masyarakat Ngluwar khususnya terhindar dari penyebaran virus Corona dan terhadap pengunjung pasar pada umumnya.
    (Foto | Pendim0705/Narwan Eska)


    "Kita sangat berharap masyarakat Ngluwar dan pengunjung pasar bisa mematuhi prosedur kesehatan yang berlaku. Agar terhindar dari paparan Covid-19," tutup Sutrisno.
    Sementara Kepala Desa Ngluwar, Sunandar Widiyanto (50) membenarkan bahwa adanya penutupan pasar Gesikan yang berada di wilayah Desa Ngluwar. Penutupan pasar selama 3 hari ini dilakukan guna untuk melaksanakan penyemprotan dan sterilisasi di dalam pasar.

    "Kami juga meminta agar seluruh masyarakat memahami akan adanya penutupan pasar untuk sementara waktu ini. Semua ini kami laksanakan untuk menjaga kesehatan masyarakat semuanya," terangnya.

    Dalam kesempatan tersebut Sunandar juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Yang sudah mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan sterilisasi pasar tersebut.

    "Kami juga sangat berterima kasih kepada anggota Koramil dan Polsek Ngluwar serta seluruh yang tergabung dalam kegiatan sterilisasi pasar," ucap Sunandar. (Pendim0705/Narwan Eska)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini