Ticker

6/recent/Ticker-posts

Bang Japar Komhan Pulogebang Cakung Berbagi Takjil di Masjid Se Pulogebang Cakung Jaktim




Indometro,Jakarta – Organisasi Bang Japar pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum terus melakukan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan di bulan suci Ramadhan kali ini dengan Berbagi Paket Takjil Gratis yang dibagikan kepada para Pengurus Masjid Se Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
.
Kegiatan kali ini dilakukan oleh Bang Japar Komcam Komhan Pulogebang Cakung Jaktim bersama Pengurus, Anggota, Srikandi dan Satgas Bang Japar Komhan Pulogebang Komcam Cakung Jakarta Timur.
.
Bang Khairudin Dancam Cakung Jaktim menyampaikan Syukur, alhamdulillah, sangat berterima kasih kepada semua Pihak dari Bang Japar Komhan Pulogebang dan semua Pengurus serta Anggota Bang Japar Cakung Jaktim yang ikut serta mensukseskan kegiatan kali ini. Alhamdulillah, semoga kebersamaan, kekompakatan, kesolidatan terus kita bangun sesama anggota Bang Japar dan warga sekitar, agar terjadi Kolaborasi, dan energi positif di lingkungan agar dapat terwujud Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Semoga kedepan, kita semuanya terus Kolaborasi dalam kegiatan sosial yang lain.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Komwil Jaktim menyampaikan syukur, alhamdulillah, telah dilaksanakan Pembagian Takjil Gratis dan Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan dari Anggota DPD RI Fahira Idris kepada DKM Masjid dan Musholla di Wilayah Pulogebang Cakung Jakarta Timur.
.
“Terima kasih Bang Japar Komhan Pulogebang Jakarta Timur, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman yang membantu dalam kegiatan ini”, ujar Musa Marasabessy dalam keterangannya.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar menyambut baik kegiatan Komhan Pulogebang Cakung Jakarta Timur. Ini kegiatan yang baik kedepannya, alhamdulillah dikerjakan dengan baik. Semangat terus Bang Japar, terus berbuat untuk masyarakat, terus sosialisasikan Program Bang Japar di bidang UMKM, Advokasi Kesehatan, Advokasi Hukum, Layanan Ambulance, serta Bersama 3 Pilar menjaga Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Kondusif untuk kebaikan bersama. 

Artikel Terkait