-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil O2/Kaliangkrik Serahkan Bantuan Masker

    Narwan Eska
    Rabu, 14 April 2021, April 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T09:12:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Babinsa Koramil O2/Kaliangkrik menyerahkan bantuan masker di desa binaan masing-masing.
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    Magelang, indometro.id –Menyikapi semakin merebaknya wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Kodim 0705/Magelang melalui Babinsa anggota Koramil 02/Kaliangkrik menyerahkan bantuan masker gratis. Bantuan masker untuk masyarakat didistribusikan melalui kantor desa sesuai dengan desa binaan masing-masing. Selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Rabu (14/4/2021).

    Komandan Koramil 02/Kaliangkrik yang diwakili oleh Batituud Peltu Taufik mengatakan pembagian masker bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kaliangkrik.
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    “Pembagian masker gratis kepada masyarakat ini bertujuan agar mereka dapat terhindar dari penyebaran virus Corona. Di mana sekarang sudah mencapai puluhan orang di Kabupaten Magelang yang terpapar positif,” terang Taufik.
    Selain membagikan masker gratis, Babinsa Kaliangkrik juga mengimbau kepada warga masyarakat agar berupaya selalu hidup bersih. Dengan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta selalu menggunakan masker apabila bersosialisasi dengan siapa pun.
    (Foto | Pen0705/Narwan Eska)

    “Kita imbau warga masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, apalagi berkumpul dengan banyak orang. Perbanyak minum air putih dan vitamin, berjemur di pagi hari serta berolahraga untuk menjaga stamina dan meningkatkan kekebalan tubuh," tutup Taufik. (NK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini