-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Akses Desa Juhar Hingga Khalipah Masuk Dalam Patroli Polsek Bandar Khalipah

    Redaksi
    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T04:20:47Z

    Ads:

    Akses Desa Juhar Hingga Khalipah Masuk Dalam Patroli Polsek Bandar Khalipah


    Tebing Tinggi, Indometro.id - Memasuki bulan Ramadhan patroli tetap gencar dilaksanakan, akses jalan mulai dari Desa Juhar hingga Khalipah masuk dalam daftar patroli yang dilakukan Polsek Bandar Khalipah.

    Kapolsek  Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi Polda Sumut, AKP S. Panjaitan memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada Jumat (16/4/2021) .



    Dalam patroli kali ini dimulai pukul 22.00 wib dengan menggunakan dua unit sepeda motor dinas Polsek Bandar Khalipah dengan personel  yang melakukan Patroli diantaranya Aiptu Mohan, Bripka NK. Situmorang, Bripka Adil Tambunan, Brigadir Suga Sirait dan Koptu Yan Sahadi dari Koramil 12 Bandar Khalipah.



    Patroli dengan rute  Desa Juhar hingga ke  Desa Pekan Bandar Tengah, Kec. Bandar khalifah, Kab. Sergai dan sekitarnya berlangsung aman dan kondusif.

    Selain memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan mengantisipasi terjadinya curanmor apalagi di bulan Ramadhan, dan aksi premanisme serta senantiasa menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M.

    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini