-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Wakapolres Simeulue Tinjau Gampoeng Tangguh Desa Pasir Tinggi

Al-an
Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T04:47:18Z
iklan disini :



 Wakapolres Simeulue Tinjau Gampoeng Tangguh Desa Pasir Tinggi



Simeulue, indometro.id - Wakapolres Simeulue KOMPOL Sugeng Sugiarto, S.Pd., M.M., tinjau Gampoeng tangguh Desa Pasir Tinggi. Gampong Tangguh yang ditinjau oleh Waka Polres Simeulue hari ini merupakan Desa yang berada diwilayah hukum Polsek Teupah Selatan. Selasa (30/3/2021).

Kegiatan peninjauan Gampong Tangguh yang digelar oleh Jajaran Polres Simeulue ini sudah menjadi agenda rutin jajaran Polres Simeulue, Polda Aceh. Yang digelar selama masa Pandemi COVID-19 khususnya dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kedatangan Waka Polres Simeulue yang didampingi oleh Kapolsek Teupah Selatan, Kasat Lantas, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, Sekdes serta beberapa elemen masyarakat lainnya, melihat secara langsung ketahanan pangan, ketahanan ekonomi, ketahanan kesehatan dan ketahanan keamanan” Amatan Paur Humas bersama sejumlah teman media dilokasi

Waka Polres Simeulue juga memberi arahan kepada para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan kampung tangguh dan menjadikan kampung tangguh sebagai sarana pencegahan penularan Covid-19 di wilayah itu.

Disela Kegiatan itu, Waka Polres Simeulue membenarkan kegiatan tersebut. " benar..? kegiatan yang digelar oleh jajaran Polres Simeulue ini sudah menjadi angenda rutin, sejak awal pandemi COVID-19, ini sebagai langkah serius kami Polri Polres Simeulue untuk ikut proaktif dalam mengecek kegiatan masyarakat agar dikurangi selama masa PPKM ini,” jelasnya.

Waka Polres juga berharap"dengan keberadaan Gampung tangguh ini, ke depannya Kabupten Simeulue kita ini, dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan, maupun lingkungannya yang aman.

"Kami menginginkan agar kampung tangguh  ini agar dirawat, benar benar dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi warga sekitar dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Waka Polres juga mengatakan,” Gampong Tangguh Desa Pasir tinggi yang kami tinjau hari ini sudah hampir memenuhi syarat dan layak serta sesuai dengan protokol kesehatan seperti adanya tempat mencuci tangan dan papan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan 5M. jelas Waka.

"Dan Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan hampir sesuai harapan kami. Mari masyarakat sekitar ikut partisipasi dalam pencegahan virus corona. Karena ini tugas kita bersama,” pungkasnya.
(*/AA)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+