-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Pimpin RAT Primkoppol Tebing Tinggi

    Redaksi
    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-12T07:14:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Wakapolres Pimpin RAT Primkoppol Tebing Tinggi

    Tebing Tinggi, Indometro.id
    Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili Wakapolres  Kompol Sarponi memimpin  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkoppol Resor Tebing Tinggi yang bertemakan " Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, mari kita tingkatkan peran Koperasi Primkoppol Polres Tebing Tinggi dalam menunjang kesejahteraan Anggota Polri / Asn Polri ",  di Aula Kamtibmas, Polres Tebing Tinggi, Jumat (12/3/2021).
    Acara RAT Primkoppol turut dihadiri para Kabag, para Kasat, Diskopinda Pemko Tebing Tinggi Boy Hutapea, Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi diwakili, Ketua Puskoppolda Sumut dan para Perwira, Bintara serta ASN Polres Tebing Tinggi.




    Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso S IK yang diwakili Wakapolres, Kompol Sarponi dalam arahannya menyampaikan bahwa "   kita patut selalu bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa, dimana kita diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan RAT pada hari ini " ucap Wakapolres.
    RAT Primkoppol ini sudah memenuhi syarat karena dilaksanakan sebelum tanggal 31 Maret setiap tahunnya.
    " Dalam hal perkoperasian Polres Tebing Tinggi diharapkan agar dalam perjalanan keuangan untuk mensejahterakan anggota dan pengurus harus melaksanakan dengan sebaik - baiknya, selanjutnya untuk seluruh anggota Koperasi ikut serta mengawasi dan memberikan kritikan untuk kemajuan Primkoppol " sambungnya.

    Hal senada disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan kepada wartawan bahwa, " sampai saat ini Primkoppol Polres Tebing Tinggi di kategorikan Koperasi yang sehat dengan nilai 82 " ujarnya.
    " Hal tersebut dibuktikan dengan  pemberian Piagam Penghargaan dari Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi yang diwakili oleh bapak Faisal Tanjung kepada ketua Primkoppol Polres Tebing Tinggi " pungkasnya. (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini