Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tunggu Beras Bantuan Bupati Kegiatan Off-road, Warga Kesal Karena Lapar

Tunggu Beras Bantuan Bupati Kegiatan Off-road, Warga Kesal Karena Lapar


BANYUASIN, indometro.id - Warga kelurahan kayuara kuning RT 04 kecamatan Banyuasin lll kabupaten Banyuasin, terlihat sedang berkumpul, masyarakat yang kebanyakan ibu – ibu sedang membuat rujak menganjal rasa lapar.

Ibu – ibu ini sudah dari jam 9 pagi menunggu kedatangan bupati Banyuasin yang rencanan akan membagikan beras kepada warga setempat, tak kunjung datang.

Menurut dari anggota satpol PP bupati Banyuasin H. Askolani lagi bagi sembako di desa mangus namun sampai dengan jam 12 Tengah hari ternyata Bupati kita H. Askolani masih mengikuti kegiatan mobil Off-road. Jelasnya

Caption: Mobil di lokasi Off-road

Marni warga setempat dirinya bersama warga lainnya dari jam 9 pagi menuggu namun pak bupati belum datang sampai jam 1.30 menurut ibu Marni kami sangat kecewa dan kesal , jelasnya

Menurut penjelasan RT setempat pak Purnomo sidi , saya sudah menghimbau sama ibu” untuk berkumpul jam 9 pagi sesuai perintah namun saya tidak tahu kalau bupati H ASKOLANI bermain mobil Off-road bersama stafnya

Dan sampai saat ini belum datang juga ini suda jam 1.30 wib saya perintah kan sama ibu” untuk pulang kerumah. paparnya

Pantauan awak media, tidak beberapa lama lebih kurang puku 14:30 WIB kemudian ada kabar untuk segera membagikan beras ke warga yang lama menunggu.

Beras yang di bagikan dalam satu kampil berisi seberat 5.kg untuk yang mendapatkan sebanyak 30 warga jelasnya,

Caption: Akhirnya Beras 5 kg di bagikan tanpa bupati Banyuasin

Sementara itu informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kecamatan, bahwa Pak H. ASKOLANI bupati Banyuasin tidak sempat untuk menghadiri karena mobil Off-road pak bupati terjebak di Medan lumpur.

Kami berharap warga kelurahan kayuara Kuning RT 04 jangan kecewa karena mobil Off-road pak bupati terjebak lumpur sampai sekarang masih di lokasi, jelasnya.

Red/Rill-JK

Artikel Terkait