-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergi Dengan Masyarakat, Polres RL Gelar Jum’at Bersih

    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T08:54:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO - CURUP –Inovasi dilakukan oleh Polres Rejang Lebong ( RL ) Polda Bengkulu dengan menggelar Kegiatan Jumat bersih.

    Hari ini (26/3/21), kegiatan jum’at bersih tersebut dipimpin Kabag Ops AKP Margopo, SH didampingi Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH menyasar Masjid Baiturrahman di kawasan Kelurahan Kesambe Baru dan Masjid Al-Hikmah di kawasan Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

    Pada aksi kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan dengan gotong royong bersama pengurus masjid dan masyarakat di sekitar lingkungan masjid, juga diikuti Pejabat Utama (PjU) Polres Rejang serta personil jajaran Polres Rejang Lebong maupun Polsek Curup. Kegiatan Jumat Bersih ini sendiri tidak lain merupakan inovasi jajaran Polri.

    ‘’ Inovasi ini bertujuan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama masyarakat. Serta untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan rumah ibadah, meningkatkan kembali nilai-nilainya gotong royong di tengah masyarakat dan mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.’’ Ungkap Kabag Ops. 
    PENULIS : ZUL

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini