-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tidak Sigap di Tikungan Tajam, Hilux Vs Granmax Adu Kambing di Jalan Lintas Kaur

    Selasa, 23 Maret 2021, Maret 23, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T12:31:48Z

    Ads:


    INDOMETRO -  KAUR –Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Kabupaten Kaur tepatnya di Jalan lintas desa Bakal Makmur, Kecamatan Maje pada senin malam (22/03/2021). Beruntung pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


    Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru menjelaskan laka melibatakan mobil Hilux dari Nasal ke Bintuhan dikemudikan oleh Arifon (29) warga Desa Pandang Binjai Kecamatan Tetap. Tiba di tikungan menurun Desa Bakal Makmur muncul dari depan mobil Grand Max yang dikemudikan Dwi (22) warga Desa Bakal Makmur. Saat itu lah langsung terjadi tabrakan dan mengakibatkan kedua mobil tersebut rusak berat dibagian depan.

    “kernet mobil Grand Max Rizon (32) mengalami luka memar pada bagian pipi. Sementara Arifon bersama kernetnya Sutra (28) juga warga Kecamatan Tetap keduanya tidak mengalami luka akibat tabrakan tersebut,” jelas Kapolsek Maje.

    Kendati tidak ada korban jiwa, namun mobil keduanya mengalami rusak parah pada bian depan dan saat ini kasus sudah diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kaur.

    Penulis : zul

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini