-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tahanan Polsek Medan Baru Tiap Malam Makan Singkong Rebus

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 16 Maret 2021, Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-18T00:09:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tahanan Polsek Medan Baru Tiap Malam Makan Singkong Rebus

    MEDAN, indometro.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap tahanan penghuni Sel Mapolsek Medan Baru, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH memberikan makanan tambahan berupa singkong (ubi) rebus setiap malamnya.

    Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan pemberian makanan tambahan itu merupakan wujud peduli Polri terhadap para tahanan. Sebab, para tahanan juga manusia sehingga harus diperlakukan dengan sebaiknya-baiknya.

    “Pemberian makanan tambahan ini terus kita lakukan setiap malam kepada para tahanan yang ada di dalam sel,” ujar Iptu Irwansyah saat ditanya wartawan, Minggu (14/03/2021).

    Pemberian makanan tambahan ini menurutnya, untuk mengantisipasi terjadinya diabetes serta melindungi sistem pencernaan terhadap tahanan yang ada di dalam sel, serta mengantisipasi agar tahanan tidak merasa lapar pada malam hari.

    “Untuk itu Polsek Medan Baru memberikan makanan tambahan berupa Singkong rebus kepada para tahanan yang ada di dalam sel. Sehingga para tahanan dapat merasa tenang dan tidak berdesak-desak meski jumlah tahanan dalam sel sudah melebihi kapasitas, “tutupnya mengakhiri penjelasannya.


    ||UMMI KALSUM/Didi||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini