-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Program Kepala Daerah Untuk BATENG

    redaksi
    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T03:29:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T,


    Bangka Tengah, indometro.id - Saat ditemui di ruang kerjanya, dan merupakan hari pertama beraktifitas di Kantor Sekretariat Daerah (Sekda) Bupati Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (1/3/2021), kepada  media, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T, Menyampaikan, berkenaan dengan Program Kepala Daerah untuk Bangka Tengah.

    Herry Erfian, S.T, menjelaskan, bahwa Program Prioritas, sesuai dengan Penetapan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan juga pemerintah pusat yaitu, mencegah penyebaran dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, yang paling utama, pemerintah pusat meminta agar, semua Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan refocusing/Realokasi Anggaran, terkait pelaksanaan vaksinasi yang ada diaerah. 

    Refocusing ini sudah 2 (dua) kali diminta oleh pemerintah pusat. Kemarin, hanya 4% dari Dana Alokasi Umum (DAU), akan tetapi baru berjalan beberapa minggu pemerintah pusat meminta 8% untuk refocusing ini.

    Jadi, dana-dana untuk anggaran pembangunan di Bangka Tengah, akan dialihkan, selama refocusing dan ada kegiatan kegiatan yang akan ditunda,” jelas Wakil Bupati Bangka Tengah.

    Tambah Wakil Bupati Bangka Tengah, beriringan dengan pencegahan dan memutuskan rantai Covid-19, tentu bagaimana kita meningkatkan ekonomi kerakyatan dan bagaimanapun, jangan sampai kita terlena dengan kasus Covid-19.”Justru perekonomian kita semakin terpuruk, jadi kami bersama bupati, membuat suatu kebijakan untuk memajukan ekonomi kerakyatan,” kata Herry Erfian, S.T. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini