-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Dalam Rangka Konsolidasi DPC Dan DPRT Di Dua Kecamatan

    AESENNEWSSUMUT
    Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T03:55:08Z

    Ads:



    Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Dalam Rangka Konsolidasi DPC Dan DPRT Di Dua Kecamatan


    Deli Serdang, indometro.id - Dalam kunjungan Ketua Dewan pimpinan  Daerah Partai Nasdem Bapak H.Ali Yusuf Siregar Sekaligus Wakil Bupati Deli Serdang dalam rangka konsolidasi dan Silahturahmi Ke DPC Dan  Dprt Kec.Deli Tua serta kecamatan si biru-biru pada hari Sabtu tanggal 26/3 2021 kemarin.

    Dalam Rangka Kunjungannya Bapak H.Ali Yusuf Siregar menegaskan kepada Bapak Mardiono selaku ketua "DPC" kecamatan deli tua agar Partai Nasdem di kecamatan delitua bisa memperoleh dukungan suara terbanyak untuk pemilihan berikutnya terkhususnya di kabupaten Deli serdang.

    Dikesempatan itu juga sekjen DPD partai nasdem kabupaten Deli serdang, Bapak kuzu serasi Wilson Tarigan dan Anggota  DPRD Deli Serdang dari F. Nasdem Bapak Antonius Ginting juga mengatakan nasdem adalah partai besar.

    Jadi buat para kader partai nasdem bukan untuk mencari uang kalau kita bergabung di partai nasdem,tetapi keuntungan bergabung di partai nasdem kita dapat menjalin silaturahmi serta bersosialisasi terhadap masyarakat di sekitar kita. cetus Kuzu Serasi Wilson Tarigan.

    Beliau juga mengatakan
    "Para Kader Yang Hadir, Agar di tahun 2024 Partai  Nasdem Menjadi pemenang  Dan pemimpin untuk wilayah kabupaten Deli Serdang". "Himbaunya

    Di akhir acara tersebut,ketua DPD partai Nasdem beserta para pengurus serta di dampingi sekjen DPD partai Nasdem kabupaten Deli serdang bapak kuzu serasi wilson tarigan,memberikan bingkisan,berupa sembako kepada para kader-kader.

    Hadir juga Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Nasdem antonius ginting Dan ketua "DPC" kec.Deli Tua Bapak Mardiono ke pada Kader partai Nasdem  yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut.


    ||DIDI||
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini