-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD KNPI Banyuasin Ajak Pemuda Dan Masyarkat Hadiri Tabligh Akbar, Pemuda Berzikir

    Joni Karbot
    Rabu, 24 Maret 2021, Maret 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T16:12:45Z

    Ads:

     Ketua DPD KNPI Banyuasin Ajak Pemuda Dan Masyarkat Hadiri Tabligh Akbar, Pemuda Berzikir


    BANYUASIN, indometro.id - Ismail Fahmi, S.Th.I Ketua DPD KNPI Banyuasin mengajak para pemuda dan seluruh lapisan masyarakat Banyuasin untuk hadir dalam acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir sekaligus mendengarkan Tausiah Bersama Ustz. Fadoli pada hari Kamis, 01 April 2021 di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

    Dalam wawancaranya, Ismail Fahmi menyampaikan saya berharap melalui momentum Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini pemuda-pemuda dan masyarakat di Banyuasin dapat memperkuatkan akidah kita sebagai umat islam dan selalu menjaga toleransi dalam beragama.” ujarnya.

    Ismail Fahmi juga menyampaikan acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir ini sengaja kita adakan semata-mata kita hanya untuk menjalankan amanah Organiasi sekaligus mendukung program Bupati Banyuasin untuk Mewujudkan Banyuasin Religius dan ini juga sebagai ajang kita saling menginggatkan walau kita disibukan hubungan dengan manusia (Habluminannas) kita juga harus seimbangkan hubungan kita dengan yang maha pencipta (Habluminallah),”ucapnya.

    Pada kesempatan Acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir nanti akan di isi juga dengan rangkaian acara pembacaan Ratib Al-Haddad dan tausiah Agama.

    Selain itu Ismail Fahmi berpesan kepada semua pemuda dan lapisan masyarakat Banyuasin dalam menghadiri acara Tabligh Akbar dan Pemuda Berzikir nanti tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini