Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ketua DPC PDI Perjuangan Simeulue Apresiasi Langkah PDTS Pilih & Tetapkan Pengurus



Rahmad SH, Ketua DPC PDI Perjuangan Simeulue

Simeulue, indometro.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue, Rahmad SH apresiasi dan mendukung langkah perkumpulan sejumlah sopir dump truk di Simeulue yang bernaung dalam Paguyuban Dump Truk se Kabupaten Simeulue (PDTS) yang melakukan pemilihan dan menetapkan pengurusnya. Sabtu 20 Maret 2021.

Menurut Politisi muda Simeulue ini  bahwa gagasan dan tindakan yang dilakukan oleh PDTS adalah merupakan ide brilian dan langkah cerdas dalam menyikapi dinamika perproyekan di Simeulue saat ini yang ditengarai cenderung dimonopoli oleh pengusaha pengusaha besar dan diduga dekat dengan oknum  pengusaha yang bersinergi dengan kekuasan di daerah.

Katanya kepada media ini, sebagai bentuk dukungan nya kepada PDTS Ia ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir di acara itu, hingga usai pemelihan Ia menyatakan selamat kepada pengurus yang terpilih semoga semangat selalu dan amanah.


Rahmad juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota PDTS untuk kompak dan selalu mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam mengambil keputusan dalam menyelesaikan berbagai masalah dan juga menyukseskan bersama-sama pelaksanaan program ke depan.

Adapun dalam pemilihan pengurus Paguyuban yang diprakarsai oleh Ronald dan Wawan dihadiri 21 orang perwakilan sopir dan pemilik truk dari 70 an anggota termasuk Ketua Organda Simeulue M. Johan Jallah. 

Atas Kesepakatan bersama melalui pemilihan, Suhardi Zebua selaku peraih suara terbanyak menjadi Ketua terpilih PDTS, Hengki Karnado suara terbanyak kedua jadi Wakil Ketua.

Sementara Rusli Adi alias Memet suara ketiga terbanyak jadi Sekretaris, serta Murlim Akbar peraih suara ke empat menjadi bendahara.

Seluruh Anggota PDTS berharap dengan adanya perkumpulan yang terorganisir dapat mengurai masalah masalah yang dihadapi oleh para sopir selama ini teristimewa untuk mendapatkan peluang pekerjaan. 
(*/AA)

Artikel Terkait