-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karo Humas dan Protokol Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus JMSI

    Kamis, 18 Maret 2021, Maret 18, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T03:45:18Z

    Ads:


    Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, didampingi Kabag Humas dan Media Massa, Dedy Andrian dan Kassubag Pelayanan Aspirasi Masyarakat, Isfan Zeldi, foto bersama Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Hendro Saky beserta rombongan, di Media Center Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis, (18/3/2021).


    Banda Aceh, indometro.id - Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menerima kunjungan silaturrahmi pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, di Media Center Kantor Gubernur Aceh, Kamis, (18/3/2021).

    Dalam acara silaturrahmi itu, Karo Humas ikut didampingi oleh Kabag Humas dan Media Massa Biro Humas dan Protokol, Dedy Andrian dan Kassubag Pelayanan Aspirasi Masyarakat, Isfan Zeldi.

    Iswanto secara terbuka menyatakan menyambut baik serta berterimakasih atas kehadiran JMSI di Aceh. Ia mengatakan, kehadiran organisasi media itu merupakan bentuk aktifnya iklim demokrasi yang baik dalam kehidupan sosial politik di Aceh.

    Iswanto berharap, pengurus JMSI dapat menjadi mitra kerja yang baik dengan Biro Humas dalam rangka menyebarkan dan menyampaikan informasi pembangunan Aceh kepada masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat memperoleh akses informasi yang lancar, kredibel dan kompeten seputaran program Pemerintah Aceh.

    “Kita terus ingin bermitra dengan baik, tujuannya tentu untuk menghadirkan informasi yang baik dan positif kepada masyarakat,”ujar Iswanto.

    Sementara itu, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, Hendro Saky, menjelaskan, JMSI merupakan organisasi yang menghimpun para pemilik perusahaan media. Kepengurusannya ada di setiap provinsi di Indonesia.

    Sementara ini, kata Hendro, JMSI Aceh telah menghimpun 18 pemilik media di Aceh. “Untuk provinsi Aceh kepengurusannya akan dilantik pada tanggal 27 Maret 2021 mendatang,”kata Hendro.

    Dalam kesempatan tersebut, Hendro berharap Biro Humas dan Protokol dapat ikut serta mendukung dan mensukseskan kegiatan pelantikan kepengurusan JMSI. Pihaknya juga mengundang Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, untuk hadir dalam acara pelantikan dan mengisi seminar dalam rangkaian kegiatan pelantikan.

    Lebih lanjut, Hendro berharap hubungan kemitraan antara JMSI dan Biro Humas dan Protokol Setda Aceh dapat terus berlanjut untuk mendukung keterbukaan informasi publik di Aceh. Utamanya terkait informasi pembangunan yang dilakukan Pemerintah Aceh. 

    Mhd





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini