-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Gringsing Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-19T03:52:25Z

    Ads:

    Jajaran Polsek Gringsing Polres Batang lakukan safari silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)


    Batang, indometro.id - Dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan jalin kedekatan dengan masyarakat, jajaran Polsek Gringsing Polres Batang mengintensifkan safari silaturahmi ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di wilayah hukumnya, Rabu (17/3/2021).

    Seperti siang tadi, Kapolsek Gringsing Polres Batang IPTU Andi Fajar K didampingi Wakapolsek Gringsing IPTU Wakimin dan Kanit Binmas Polsek Gringsing IPTU Agus Soepriyanto mengunjungi tiga tokoh agama setempat diantaranya, Ketua MUI Kecamatan Gringsing Ustadz Abu Amar, S. Q, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Munawir Gringsing KH. Solikhin Sihab, dan Kepala KUA Kecamatan Gringsing Drs. Zaenudin.


    “Kami ingin dekat dengan masyarakat. Dengan adanya pendekatan terhadap tokoh agama seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

    Silaturahmi ini, kata dia, dapat secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi, gejolak apa yang tengah terjadi di masyarakat sehingga kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi.

    Kapolsek berharap para Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat bisa bersinergi dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

    “Kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat dan agama merupakan upaya Polri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat yang berguna untuk menjaga situasi yang kondusif di suatu wilayah,” tandasnya.

    Ketua MUI Kecamatan Gringsing Ustadz Abu Amar, sangat mengapresiasi
    silaturahmi yang dilaksanakan Kapolsek dan jajaran. pihaknya juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerja sama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan di Batang khususnya wilayah Kecamatan Gringsing.

    “Sangat bagus sekali, karena hal ini menambah keharmonisan dan keakraban ditengah ulama dan warga masyarakat,” katanya.

    Kami berharap sinergitas ini dapat berkesinambungan terus untuk mempererat, menjalin persatuan & kesatuan serta kerukunan antar umat beragama dalam bingkai Pancasila dalam wadah NKRI.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini