-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Di Duga Lakukan Penambangan Ilega, Rian Supit Di Cari Banyak Pihak

    Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T06:38:13Z

    Ads:

    Di Duga Lakukan Penambangan Ilega, Rian Supit Di Cari Banyak Pihak


    Konawe utara, indometro.id - di duga melakuan penambangan ilegal, saat ini Rian supit hilang entah kemana. Pada sabtu, 6/3/2021. indometro.id, di kunjungi beberapa orang yang kemudian menjadi sumber dari informasi ini. 

    Menurut informasi yang di Himpun oleh Indometro. Id, dari beberapa sumber menuturkan bagaimana rian, melakukan aktivitas penambangan ilegal yang memang dilakukan di luar dari  lokasi Ijin Usaha Pertambangan (IUP) 

    Dalam pada itu, beberapa pihak seperti pemilik alat berat, para karyawan yang bekerja, tidak mendapat kan gaji yang seblumnya telah di sepakati bersama. 

    Hingga berita ini diturunkan, pihak Rian supit belum dapat di konfirmasi, sebab nomor kontak yang biasa di gunakan, tidak dapat lagi untuk di hubungi. 

    Indometro. Id, telah berupaya juga menghubungi via seluler melalui pesan singkat, namun pihak Rian tidak memberikan tanggapan apa-apa kendati pesannya telah ia Terima. 

    Pihak-pihak yang merasa di di tipu hingga saat ini masih menunggu niat baik Rian untuk dapat bertanggung jawab atas perkara ini. 

    Mengenai dugaan penambangan ilegal yang di lakukan Rian, pihak media akan mengkonfirmasi pada pihak terkait dan aparat penegak hukum (APH).

    (Fianus Arung) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini