Ticker

6/recent/Ticker-posts

Camat Poli-polia : Seharusnya Kepala Desa Jadikan Wartawan Sebagai Mitra

Camat Poli-polia

Kolaka Timur, indometro.id - Dalam ngobrol santai bersama camat Poli-polia, Tellong ramli, SE., S. Sos. di rujab  camat pada rabu, 3/3/2021. 

Diri nya ungkapkan bagaimana sangat berterimakasih kepada rekan-rekan insan Pers, yang Mana selama berkarir di ruang lingkup birokrasi yang di ketahuinya, wartawan sangat banyak membantu khususnya dalam bidang Informasi. 

"Karena Saya tahu bagaimana untungnya menjadikan media sebagai mitra strategies. sebabnya Saya menghaimbau kepada seluruh kepala desa di kecamatan tempat Saya bertugas saat ini yakni kecamatan Poli-polia, agar tidak alergi pada wartawan" Pungkas nya. 

Tellong ramli pun menceritakan riwayat singkat dirinya semenjak mulai berkarir. 

Di mulai pada tahun 2000 saat pertama kali bertugas sebagai tenaga kesehatan di puskesmas pembantu Wia-wia. Kemudian menjadi kepala desa dari tahun 2001-2006, lalu sempat menjadi lurah pinanggo pada 2007-2008. Menjabat sekcam dari tahun 2008-2011, sekban  dari tahun 2013-2014. 

Tellong Ramli juga mengungkapkan dalam candaannya bahwa ia pun pernah di non job sampai akhirnya di lantik menjadi camat Poli-polia dan bertugas hingga hari ini. 

Sekali pun masa pengabdianya di pemerintahan hampir selesai, ia mengaku akan tetap menjalin persahabatan dengan para wartawan. 

"Sebentar lagi Saya pensiun, namun Saya harap rekan-rekan wartawan tetap menjalin persahabatan dengan Saya". Imbuhnya. 

(Fianus arung) 

Artikel Terkait