-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Butuh Kursi Roda, Impian Keluarga Fakir Miskin Di Gampong Alue Rambe Terwujud

    Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T03:50:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Butuh Kursi Roda, Impian Keluarga Fakir Miskin Di Gampong Alue Rambe Terwujud

    Gampong Alue Rambe, indometro.id - Impian keluarga Fakir miskin di Gampong Alue Rambe yang mendambakan sebuah kursi roda untuk memudahkan anaknya beraktifitas kini terwujud, berkat bantuan sumbangan dari Ormas Gema Nusantara (Gemantara) bersama Gerakan Cet Langet Rumoh (CRL),senin (29/03/2021).

    Penyerahan bantuan tersebut di lakukan oleh ketua gemantara aceh utara dan juga pak Akmal Daud selaku penasehat Gemantara Aceh Utara dan juga sebagai pegiat sosial dimana beliau selalu aktif dalam dunia sosial membantu masyarakat.

    Iskandar. S. Kom., M.S.M Ketua Gemantara Aceh Utara mengatakan," bahwa hari ini kedatangannya bersama Pak Akmal Daud berkunjung ketempat adek Putra Isnaini yang dinyatakan Gizi buruk dan penyempitan saraf berdasarkan informasi dari Geuchik setempat. 

    Dalam kunjunganya ketua Gemantara dan Bang Akmal Daut menyerahkan kursi roda dan sembako, harapannya semoga bermamfaat dan berguna untuk keluarga Si Adek Putra Isnaini

    Kami sangat mengharapkan perhatian semua Pihak karena Adek Putra Isnaini hari ini  sedang berobat Jalan ke RSU Cut Mutia dan orang tuanya juga dari keluarga kurang mampu. 

    Jufri selaku Geuchik Gampong mengucapkan terimakasih kepada Ketua Gemantar Aceh Utara dan Bang Akmal Daud yang sudah memperhatikan warganya tersebut.

    saya selaku gesyik sangat berterimakasih kepada pak iskandar dan juga pak akmal daud yang sudah menjenguk masyarakat kami yang memang lagi membutuhkan,"ujarnya.

    Semoga kursi roda dan sembako yang diserahkan dapat bermanfaat untuk keluarga Adek Putra Isnaini.  Dan semoga Allah SWT dapat membalasnya. 

    (Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini