-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tim Gowes Ojo Kendor Sapa Masyarakat Magetan

    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T04:23:22Z

    Ads:

     

    Tim Gowes Ajenrem 081/DSJ itu menempuh jarak sejauh 35 Km guna menyapa masyarakat di Madiun dan

    Kota Madiun, indometro.id - Tim Gowes Ojo Kendor yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. kembali menggelorakan semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

    Dalam Gowes yang mereka lakukan bersama anggota dari Ajenrem 081/DSJ itu, menempuh jarak sejauh 35 Km guna menyapa masyarakat di Madiun dan Magetan, Jumat (19/2/2021) pagi.

    Dengan ciri khas mereka sebagai seorang Prajurit TNI, mereka tampak bersemangat untuk mengajak masyarakat agar semakin gemar dalam berolahraga.

    Hal itu dilakukan oleh Danrem sebagai upayanya untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran anggotanya maupun masyarakat.

    Dengan memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar tentunya merupakan dambaan bagi setiap orang, terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

    Karena dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar sangat bermanfaat guna dapat meningkatkan imun tubuh yang dapat dijadikan sebagai antibodi agar terhindar dari Covid-19.

    Dengan jargon ojo kendornya, Danrem berharap masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, yang salah satunya dengan berolahraga seperti bersepeda.

    Tampak dalam momen gowesnya itu, juga dimanfaatkan oleh Danrem untuk memantau langsung tingkat kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

    Tak ketinggalan dalam pelaksanaan gowes tersebut, Danrem mengingatkan kepada anggotanya untuk dapat tertib selama di perjalanan dan tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini