Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sosialisasi Dan Penyuluhan Covid-19 Di Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi

Sosialisasi dan penyuluhan Covid-19


Tebing Tinggi, indometro.id -- Hari ini, Jumat, 5 Januari 2021, Rombongan Tim Gugus tugas Kecamatan Padang Hulu bersama Jajaran Polsek Padang Hulu, Koramil 13/TT , Lurah dan Kepala Lingkungan Kelurahan Padang Merbau serta Relawan Covid-19 Kelurahan Padang Merbau melakukan kunjungan ke rumah warga dan melakukan Sosialisasi serta penyuluhan perihal Prokes Covid-19 : adapun rumah warga yang didatangi adalah : 

1. Misno Warga Jl.Danau Singkarak Lk.1 Kel.Padang Merbau.

2.Nyoto dan Giman Warga Jl.Danau Singkarak Lk.2 Kel.Padang Merbau.

3.Zainal Arifin dan Sumi Warga Jl.Danau Singkarak Lk.3 Kel.Padang Merbau

Dalam kegiatan sosialisasi  dan penyuluhan tersebut, ternyata warga masyarakat yang diberikan sosialisasi dan penyuluhan menyambutnya dengan baik dan menyatakan akan mematuhi aturan yang ada.


Kegiatan sosialisasi dimaksud dipimpin langsung oleh ketua tim gugus tugas Kecamatan Padang Hulu Deni Handika Siregar SE MSi. didampingi personil jajaran kepolisian Polsek Padang Hulu , Koramil 13/TT, Lurah dan Kepala Lingkungan Kelurahan Padang Merbau serta Relawan Covid-19 Kelurahan Padang Merbau

Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi Deni Handika Siregar SE MSi merasa bangga dengan masyarakat yang ditemui di lokasi yang akan mengadakan pesta pernikahan,  karena warga tersebut menyambut baik perihal Sosialisasi dan penyuluhan yang disampaikan dan warga tersebut juga akan melakukan hal Prokes Covid-19i secara benar dan sesuai dengan aturan yang berlaku, termasuk batas waktu pesta hanya sampai pukul 18.00 Wib.


Sementara yang mewakili Polsek Padang Hulu IPDA  SANTOSO selaku Kanit Binmas menyampaikan perlunya disediakan masker untuk diberikan kepada para undangan yang tidak memakai masker, mengatur jarak duduk/kursi tamu dan juga menyediakan perlengkapan untuk mencuci tangan.

AYO PERDULI DENGAN LINGKUNGAN DAN KESELAMATAN KITA SEMUA, TETAP PATUHI PROKES 5 M COVID 19. DENGAN BERSAMA KITA BISA CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DIKOTA TEBING TINGGI.

(Skn.53)

Artikel Terkait