Ticker

6/recent/Ticker-posts

SDN 3 Bodak Belajar Tatap Muka Dengan Tetap Mengikuti Protokol Covid-19

Pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan

Lombok, indometro.id - Ditegah pandemi covid-19, Sekolah Dasar Negeri 3 Bodak,Kabupaten  Lombok Tengah , mulai belajar tatap muka dengan memberlakukan shif dan menerapkan protokol Covid-19.

Pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat kepada siswanya mulai dari cek suhu tubuh, memakai makser mencucui tangan dan selalu menjaga jarak.

Selain itu, protokol kesehatan lainnya yang di terapkan dalam pembelajaran tatap muka, pihak sekolah membagi jumlah siswa yang masuk di sekolah hanya untuk kelas VI dengan jumlah siswa 43 orang di bagi menjadi 5 shif tiap shif hanya di ikuti oleh 10 orang. 

Meski sudah belajar tatap muka, namun pihak sekolah belum menerapkan pebelajaran praktek olah raga atau kegiatan ekstrakurikuler lainnya.

Kegiatan belajar belajar tatap muka ini disambut baik oleh siswa, karena dengan belajar secara tatap muka mereka bisa bertemu kembali dengan gurunya dan teman teman siswa lainnya.

Pembelajaran tatap muka di SDN 3 Bodak sudah dimulai sejak tanggal 1/2/2021 khusus untuk kelas VI,namun untuk mencegah penyebaran covid-19, pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


Pembelajaran tatap muka ini kami laksanakan dengan mengacu pada surat edaran Bupati Lombok Tengah Nomor  65 Tahun 2021 tanggal 30/1/2021 ungkap
Johari Hapiz,S.Pd
Kepala SDN 3 Bodak.

Sedangkan untuk siswa kelas 1-V masih di laksanakan kegiatan Belajar Di Rumah (BDR) dengan mendatangi siswa/i ke tiap lokasi BDR yang sudah di tetapkan oleh guru kelas masing masing"tutup kepala sekolah.


Sudirman Lombok

Artikel Terkait