-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT MEP Dapat Pujian Dari Warga Plakat Tinggi

    Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T09:47:58Z

    Ads:


    PT MEP Dapat Pujian Dari Warga Plakat Tinggi


    MUBA, indometro.id - Perusahaan BUMD di kabupaten Musi Banyuasin dapat Pujian dari Warga kecamatan Plakat Tinggi. Perusahaan tersebut yaitu adalah PT Muba Elektric Power (MEP) yang bergerak di bidang Penyaluran Listrik.

    Perusahaan BUMD ini dapat dikatakan sebagai Perusahaan yang saat ini dalam tahap pembenahan di beberapa Sektor yang ada. PT MEP sendiri saat ini dikomandoi oleh Direktur Utama Augie Bunyamin di dampingi juga oleh Komisaris Rusli SP MM.

    Salah satu warga Tanjung Keputran, kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan, demi terciptanya listrik di wilayah Plakat tinggi PT Muba Elektric Power mengadakan Row pembersihan jaringan tanam tumbuh.

    " Agar listrik di Plakat Tinggi hidup normal tiada hambatan lagi, Row yang di bantu oleh Pos jaga Plakat Tinggi dan anggota Ganaspati dengan semangat agar listrik Plakat tinggi tetap hidup dan tidak padam oleh gangguan jaringan tanam tumbuh," ujar dia, Senin (22/2/2021).

    Ditambahkan, mudah-mudahan semua yang menjadi kendala dan hambatan seringnya pemasaman listrik di kecamatan Plakat Tinggi terkhususnya dapat ternetralisir dan teratasi dengan baik.

    " Dan Masyarakat pun dapat menikmati listrik yang tanpa hambatan apapun," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini