-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PPKM, Satgas COVID-19 Kecamatan Gringsing Optimalkan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T07:39:08Z

    Ads:


    Satgas Covid-19 Kecamatan Gringsing lakukan operasi yustisi di pasar krengseng, Rabu (3/2/2021)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Satuan Tugas pencegahan dan penanggulangan COVID-19 kecamatan Gringsing optimalkan operasi yustisi untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

    Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H Deka D mengatakan, operasi tersebut tetap digelar di seluruh wilayah hukum Polsek Gringsing, guna mendukung PPKM.


    “Kita disiplinkan warga yang tak memakai masker dengan tindakan edukatif," kata AKP H Deka D usai melaksanakan razia masker di pasar Krengseng, Rabu (3/1/2021).

    Selain itu, kata Dia, pihaknya juga menyiapkan masker untuk dibagikan pada masyarakat selama masa PPKM ini.

    "Tadi kita bagikan 25 masker untuk warga, " jelasnya. 

    Ia mengimbau warga selalu disiplin menerapkan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

    "Patuhi 3M, selalu memakai masker, menjaga jarak aman dan sering mencuci tangan dengan sabun. Mari kita bersama putus mata rantai penyebaran COVID-19," imbaunya.

    Camat Gringsing Wawan Nurdiansyah menambahkan pihaknya akan bersama-sama dengan instansi terkait untuk menertibkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19 Khususnya di wilayah Kecamatan Gringsing.

    "Kami akan menggandeng Tokoh Agama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan," terangnya.

    (Muh)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini