-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polda Malut Kembali Salurkan Bansos Sekaligus Lakukan Penyemprotan Desinfektan Tempat Wisata Pulau Ternate

    Sabtu, 06 Februari 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T03:44:41Z

    Ads:

    Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. Berikan Bantuan kepada warga Sabtu, (6/2/2021).



    TERNATE, indometro.id -  Sebagai upaya yang  dilakukan oleh Polda Maluku Utara dan jajaran, setelah Launching Lomba Kampung Tangguh Kieraha, kini giliran Bantuan  sosial dan penyemprotan Desinfektan guna membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan pencegahan Penyebaran Covid-19 di tempat wisata kecamatan Pulau Ternate Sabtu, (6/1/2021).


    Bantuan sosial yang dibagikan terdiri dari paket sembako, bingkisan berisi alat protokol kesehatan (prokes) Covid-19 serta penyemprotan cairan disinfektan di tempat wisata di Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate.


    Pelaksanaan Bakti Sosial pagi tadi turut dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate.


    Kegiatan baksos dimulai dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K kepada masyarakat di Kelurahan Sulamadaha, Kecamatan Pulau Ternate.


    Dilokasi yang sama Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan  menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan baksos ini dibagikan bingkisan yang berisi alat, obat-obatan dan vitamin, 30 karung beras ,  50 Dus paket sembako,  masker dan vitamin di tiga titik berbeda yakni di Pantai Sulamadaha, Masyarakat Kelurahan Sulamadaha dan Masyarakat Kelurahan Takome Danau Tolire.


    "Disamping itu juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat aktifitas, warung makan dan fasilitas publik  lokasi objek pariwisata seperti di sulamadaha, Jikomalamo dan objek wisata Danau Tolire". Jelasnya 


    Tambah Kabid Humas, dengan dilaksanakannya giat bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat yang mempunyai kelebihan untuk berbagi, bersedekah serta dapat meringankan beban masyatakat yang terdampak pandemi Covid-19 serta meningkatkan kepatuhan dalam melaksanakan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, mencegah  kerumunan , menjaga jarak , mengurangi mobilitas ).


    (Sr)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini