-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PK KNPI Betung Hari ini Resmi Gelar Event Go Green Betung Fun Bike

    Joni Karbot
    Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-22T07:32:58Z

    Ads:

    PK KNPI Betung Hari ini Resmi Gelar Event Go Green Betung Fun Bike


    Banyuasin, indometro.id – Event Go Green Betung Fun Bike (GGBFB) resmi digelar Hari ini Minggu (21/02) di lapangan Perjuangan Kelurahan. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Daerah seperti Jambi, Palembang, Sekayu, Pekanbaru dan Daerah lainnya.

    Ketua DPD KNPI Banyuasin, Ismail Fahmi, S.Th.I apresiasi event yang digelar ini. Harapannya PK KNPI Betung dapat terus memberikan ide- ide dan gagasan untuk masyarakatnya Banyuasin terkhusus masyarakat kecamatan Betung, jadilah Pemuda pelopor dan memberikan ide yang terbaik bagi masyarakat kecamatan Betung.

    Selanjutnya Bung Ismail Fahmi juga menyampaikan respon dari Bupati Banyuasin Bapak Askolani, SH, MH terhadap PK KNPI Betung, menurutnya PK KNPI Betung luar biasa karena memiliki ide- ide yang bagus dan kreatif, harapannya dapat terus mengembangkan ide dan gagasan terbaiknya.

    Sementara itu Ketua Pelaksana Agung Novianto mengatakan : “Alhamdulillah acara telah dibuka dengan baik dan lancar oleh ketua DPD KNPI Banyuasin serta berjalan sesuai rencana dengan keikutsertaan peserta dari berbagai Daerah. Di sanping itu selain diselenggarakan event gowes sendiri, dalam acara ini diselenggarakan senam aerobik bersama diikuti oleh club senam di kecamatan Betung, dimotori oleh Sanggar Bogasri, tutupnya.

     (Rilis-JK/PK KNPI Betung)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini