-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perkuat Imun Dan Daya Tahan Tubuh, Usai Apel Pagi Personil Polres Simeulue Laksanakan Olahraga Rutin

    Anggesan
    Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T09:04:08Z

    Ads:

    Perkuat Imun Dan Daya Tahan Tubuh, Usai Apel Pagi Personil Polres Simeulue Laksanakan Olahraga Rutin


    Simeulue, indometro.id - Usai Pelaksanaan Apel Pagi, walaupun Cuaca hari ini mendung, Seluruh Personil Polres Simeulue melaksanakan Pembinaan Fisik berupa olahraga Lari Pagi hingga keluar Mako dan Senam.

    Kegiatan ini Rutin dilaksanakan Setiap hari jum’at guna untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh Personil dan tingkatkan Imunitas tubuh.

    Seperti yang dilakukan pagi ini, walaupun cuaca mendung, tidak mematahkan semangat para anggota, namun tetap semangat melaksanakan Olahraga Lari pagi keluar markas Komando sambil bernyanyi bersama.

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Selain meningkatkan imunitas tubuh,  juga untuk menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polres Simeulue, Aceh. Jum,at (26/2/2021).


    Kegiatan Lari Pagi dan senam yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Simeulue AKP Arifin Bernad Tampubolon, S.H., disela kegiatan tersebut, Arifin menyampaikan bahwa setiap anggota harus rajin berolahraga agar badan tetap fit dan imun tubuh meningkat, perlu kita sadari bersama bahwa, menjaga kesehatan dan rajin olahraga itu sangat penting terutama saat situasi pandemi seperti saat ini.


    “Jadikan olahraga itu sebagai suatu kebutuhan hidup, selalu komsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, dan ingat..! Selalu ikuti Protokol kesehatan dimanapun kita berada, taati aturan pemerintah,” tutupnya.
    (AA/*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini