-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkot Kirim Bantuan Korban Gempa

    redaksi
    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T04:32:03Z

    Ads:

    Pemkot Kirim Bantuan Korban Gempa


    Pangkalpinang, indometro.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, turut bergerak membantu warga yang menjadi korban gempa bumi di Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), dengan mengirim bantuan logistik berupa 1 ton beras.

    Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil secara langsung melepas pengiriman bantuan logistik yang disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kepulauan Bangka Belitung, pada Selasa (8/2/2021) di Pangkalpinang.

    Wali Kota Pangkalpinang, yang akrab disapa Molen ini berharap, bantuan 1 ton beras dari Pemkot Pangkalpinang, dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak gempa, juga dapat memotivasi orang lain, agar dapat memberikan bantuan kemanusiaan.“Mudah-mudahan bantuan 1 ton beras dari Pemkot Pangkalpinang, dapat membantu masyarakat yang kena musibah Gempa di Sulbar, juga dapat memotivasi masyarakat di Pangkalpinang, untuk memberikan bantuan kemanusian ke Sulbar,” harapnya.

    Molen lantas mengapresiasi, program Tim ACT Bangka Belitung, yang mempelopori kegiatan ini untuk membantu masyarakat terdampak gempa di Majene, Sulbar.

    Bantuan yang telah diterima ACT ini selanjutnya, akan didistribusikan pada 11 Februari 2021 mendatang, dengan mengirimkan tujuh relawan yang diberangkatkan langsung ke Sulbar. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini