-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemilihan RT Kelurahan Selangit Sesuai Harapan Berjalan Kondusif

    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-02T05:53:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Selangit, indometro.id - Bertempat di kelurahan Selangit Senin, 1/02/2021 Panitia Pemilihan RT melaksanakan pemilihan di Kelurahan Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, yang di ikuti 3 (tiga) pasang paslon, yaitu RT, 01, 05 dan 07.

    Sementara di Kelurahan, Selangit sendiri ada 10 (Sepuluh) Rt untuk yang 07 (tujuh), hanya meminta dukungan masyarakat.

    RT 01 di ikuti 2 (dua) pasang paslon yaitu. Nomor Urut 01 (satu) Jonnaidi nomor urut 02 (dua) Amrullah. Untuk RT 05 juga diikuti 2 ( dua) Pasang paslon, Nomor Urut 01 (Satu) M. Topa, 02 (Dua). Rio Habibi. dan untuk RT 07 (Tujuh) diikuti 03 (Tiga) pasang paslon nomor urut 01 (Satu) Anca Budaya. Nomor urut 02 (dua) Neni Kristiani.

    Sementara nomor urut 03 (tiga) M. Yasin. Sistem pemilihan dilakukan per Kepala Keluarga (KK). Untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) RT. 01. Berjumlah 58 (KK). DPT RT. 05 berjumlah 118 KK. DPT RT 07 berjumlah 63 (KK).

    Untuk rincian suara RT 01 Jonaidi mendapatkan suara dengan jumlah 43 Suara. Sedangkan, Amrullah mendapatkan Jumlah Suara 14 Suara tidak sah 1(satu).

    Untuk RT.05  M. Topa mendapatkan suara berjumlah 60 suara. Sedangkan, Rio Habibi mendapatkan suara 49 suara, dan suara yang tidak terpakai 9 suara.

    Untuk RT 07, Anca Budaya mendapatkan suara berjumlah, 25 suara. Neni Kristina mendapatkan suara, 9 suara. dan M. Yasin mendapatkan jumlah suara, 28 suara, dan suara yang tidak terpakai 1 (satu) suara.

    Saat dibincangi awak media Camat kecamatan selangit Hj. Rusana Mulawati S.ip, M.si mengatakan harapannya dalam pemilihan rt di Kelurahan Selangit dapat berjalan dengan aman, lancar tidak ada gangguan dari manapun, siapun yang terpilih nanti dialah perpanjangan tangan dari masyarakat, untuk mengemban tugas untuk menyampaikan aspirasi masyarakat, dan yang kalah harus menerima dengan legowo inilah proses Demokrasi kita kata camat.

    Ditempat yang sama lurah selangit Samsul meminta agar setelah pemilihan tidak ada unsur emosi atau sentimen karena inilah konsekuensi dari pemilihan.

    ” Saya berharap semago pemilihan RT ini dapat berjalan dengan aman lancar tidak ada halangan apapun siapa yang terpilih nanti itulah perwakilan kita dari masyarakat ” harap lurah selangit.

    Hal senada juga di sampaikan oleh ketua pelaksana Rusdi dia berharap pemilihan RT ini dapat berjalan baik lancar dan aman, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan unsur terkait.

    Dalam pemilihan rt di kelurahan selangit turut hadir, Staf Kecamatan, Lurah dan Staf Kelurahan, Babinsa Selangit, Perwakilan polsek Terawas


    (Tomyjpisa)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini