-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2016-2021

    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-17T07:05:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah Periode 2016-2021

    Lombok Tengah, indometro.id - Acara pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) periode 2016 - 2021 dalam hal ini H. Moh. Suhaili, FT, SH, dan HL. Pathul Bahri, S.IP, digelar di Pendopo I, Selasa malam (16/02/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, H. Moh. Suhaili mengatakan bahwa momentum seperti ini tidak pernah dibayangkan atau dikhayalkan untuk diadakan. 

    Empat hari terakhir saya sakit. Bukan karena takut kehilangan jabatan atau posisi kedudukan. Namun karena terbayang penyesalan selama 10 tahun mengabdi belum maksimal dalam memberikan pengkhidmatan untuk masyarakat Loteng," ratapnya.

    Bahkan, meski dalam kondisi sakit pihaknya keliling ke 12 Kecamatan. Hal itu dilakukan semata-mata sebagai bentuk ikhtiar dalam memberikan manfaat untuk orang banyak di sisa-sisa pengabdian menjadi pelayan masyarakat.

    Diakui, dalam ikhtiar selama 10 tahun pihaknya tertatih-tatih. Meski begitu, bisa dikatakan Loteng baru menentukan tujuan arah pembangunan. Belum banyak yang bisa dirasakan.

    Saya titip amanah kepada para khadam masyarakat agar lebih baik lagi dalam memberikan pengkhidmatan," pesannya.

    Ia juga mohon maaf sebesar-besarnya atas segala kekurangan. Pihaknya juga berharap agar jangan ada dendam yang terpendam.

    Sementara, Wakil Bupati Loteng, HL. Pathul Bahri mengakui jika perjalanannya bersama Suhaili cukup panjang. Beliau banyak berguru dari Suhaili tentang cara memimpin.


    Petuah dari beliau akan selalu saya laksanakan. Berbagai sektor pembangunan di Loteng merupakan torehan dari doa dan ikhtiar beliau. Semoga pembangunan kedepan, saya bersama HM. Nursiah bisa lebih baik lagi. Tidak ada kata selain terima kasih. Kami juga mohon maaf beribu maaf," ucapnya.

    Penjabat Sekda Loteng, HL. Muhamad Idham Khalid mengungkapkan bahwa dibalik ketegasan sosok Suhaili, ia juga sangat humoris. Dengan jiwa humornya ia mampu mencairkan ketegangan.


    Dalam kesempatan ini saya mewakili jajaran SKPD Loteng menyampaikan permohonan maaf sedalamnya. Mengingat, banyak hal belum tercapai secara maksimal. Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada Wabup HL. Pathul Bahri. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya selama 10 tahun terakhir atas prestasi yang ditorehkan Suhaili - Pathul" Tutup PLT Sekda

    Sudirman Lombok

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini