-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Terhadap Generasi Muda, Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan Masker Di Sekolah Dasar

    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T06:03:19Z

    Ads:

    Peduli Terhadap Generasi Muda, Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan Masker Di Sekolah Dasar


    Kota Lhokseumawe, indometro.id - Bentuk kepedulian Kodim 0103/Aut dalam rangka peduli pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), tak henti-hentinya melakukan aksi sosial kali ini Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, disela sela kegiatan pada saat melaksanakan Olahraga Bersepeda Letkol Arm Oke salurkan bantuan Ratusan masker ke lingkungan SD (Sekolah Dasar) yakni di SD Negeri 10 Muara Dua, Gampong Utenkot Kec. Muara Dua Pemko Lhokseumawe, Kamis ( 04/02/2021).

    Pada kesempatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian TNI dan upaya untuk pencegahan dalam hal penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya pencegahan di lingkungan Sekolah Dasar.

    "Harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan rajin Baik Disekolah maupun di rumah, semoga Virus Corona ini cepat berakhir dan anak anak sekalian bisa Focus bersekolah seperti biasa Tanpa harus was-was terpapar virus Covid 19.”ungkap Letkol Oke kepada para Guru dan Siswa SD N 10 Muara Dua saat menyerahkan dan memakaikan masker di SD N 10 Muara Dua.

    Kepala SD Negeri 10 Muara Dua Sri Eniza Spd mengapresiasi kepedulian TNI AD khususnya Bapak Dandim 0103/Aceh Utara, yang tetap Semangat memerangi dan proteksi dini Virus Cobid 19 bagi para anak anak Sekolah Dasar di wilayah Kota Lhokseumawe.

    "Kami berterima kasih kepada pak Dandim, yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak SD N 10 Muara Dua. Semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu, agar aktivitas pembelajaran para Murid dapat berjalan dengan lancar.”terang Sri. 

    Mhd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini